Jumat, 10 November 2017

15 Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Ginjal

15 Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Ginjal

15 Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Ginjal ,- Daun sirsak sangat populer sekali terutama sejak penelitian mulai membuktikan bahwa tanaman ini bisa memerangi penyakit berbahaya seperti kanker. Daun sirsak memang sangat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kesehatan ginjal manusia, yang juga dapat mengobati berbagai penyakit yang menyerang ginjal Anda.
Daun sirsak merupakan tanaman yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Tanaman ini selama puluhan tahun telah menjadi terkenal berkat manfaatnya yang luar biasa, terutama untuk mengobati kanker serta sangat bermanfaat untuk penderita penyakit ginjal.
Keampuhan daun sirsak yang dapat mengobati penyakit ginjal ini, karena daun sirsak ini memiliki banyak sekali senyawa alami yang apabila dimanfaatkan maka bisa digunakan untuk mengatasi gangguan kesehatan pada ginjal.
Adapun senyawa-senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak ini yaitu annohexocin, acetogenins, lineleid acid, annocatin, annomuricin, annocatalin, caclourine, anonol, muricapentosin gentisic acid, anomourine, annonacin, dan gigantetronin. Semua senyawa tersebut sudah teruji secara klinis mampu mengatasi masalah penyakit ginjal.
*) Apa saja manfaat daun sirsak ini ?

15 Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Ginjal

  1. Menurunkan demam. 
  2. Menguatkan pencernaan.
  3. Membantu merileksasi otot. 
  4. Meningkatkan kinerja ginjal. 
  5. Meningkatkan nafsu makan. 
  6. Membantu meredakan nyeri. 
  7. Mampu mengatasi peradangan. 
  8. Mencegah dan melawan kanker. 
  9. Menurunkan tekanan darah tinggi. 
  10. Membantu melebarkan pembuluh darah. 
  11. Mempercepat penyembuhan penyakit ginjal. 
  12. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi pada ginjal. 
  13. Mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan virus yang menyebabkan penyakit ginjal. 
  14. Melawan mikroorganisme jahat (bakteri/virus/parasit) yang masuk ke dalam tubuh dan merusak kinerja ginjal. 
  15. Memperkuat antibodi dengan kandungan antioksidan pada daun sirsak yang mampu meningkatkan daya imun tubuh.
Itulah 15 Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Ginjal yang sekaligus sangat baik untuk penderita penyakit ginjal. Untuk mendapatkan manfaat daun sirsak Anda bisa meracik daun sirsak menjadi ramuan.
*) Bagaimana cara membuat ramuan daun sirsak ?
Secara umum, untuk mengobati penyakit ginjal dengan daun sirsak, Anda bisa melakukannya dengan langkah-langkah berikut ini :
  • Siapkan 5 lembar daun sirsak yang terlihat bersih dan tidak banyak digigit ulat. 
  • Siapkan 3 sendok makan madu asli untuk tambahan ramuan agar tidak terlalu masam. 
  • Siapkan 3 gelas air untuk direbus bersamaan dengan daun sirsak tadi. 
  • Cuci bersih semua daun sirsak yang telah disiapkan. 
  • Kemudian rebus dengan air tadi. 
  • Biarkan air mendidih atau hingga tersisa satu gelas saja. 
  • Dinginkan sampai hangat-hangat kuku lalu tambahkan madu. 
  • Aduk rata dan minum 3 kali sehari.
Perlu Anda ketahui, bahwa pengobatan dengan daun sirsak ini tidak sekali minum langsung sembuh. Hal ini karena memerlukan proses yang cukup lama. Tetapi jika cara herbal ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus, maka akan membantu penyembuhan penyakit ginjal Anda.
Hal yang perlu Anda waspadai dalam pengobatan dengan daun sirsak ini yaitu jangka waktu minum ramuan yang tidak boleh terlalu dekat. Karena bila Anda meminum ramuan ini terlalu sering, justru dapat menghasilkan dampak negatif yang akan membuat fungsi ginjal Anda semakin melemah, serta badan Anda akan mengalami gangguan-gangguan tertentu, seperti dehidrasi, menyebabkan sakit pada sendi dan otot.
Jika kondisi ginjal Anda tidak juga membaik, kami merekomendasikan kepada Anda untuk terapi pengobatan penyakit ginjal dengan Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul, obat herbal alami yang mampu membantu kinerja ginjal agar berfungsi kembali dan menyembuhkan penyakit ginjal secara alami tanpa efek samping apapun. Lebih lengkapnya klik >>> Obat Penyakit Ginjal Herbal Paling Ampuh
Demikian artikel mengenai 15 Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Ginjal kami sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat, dan kami doakan semoga Anda cepat diberikan kesembuhan karena sesungguhnya produk herbal hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari MAHA KUASA.

Posted by : Gamat Kapsul Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar