Rabu, 08 November 2017

10 Khasiat Dahsyat Mahkota Dewa Bagi Kesehatan Ginjal

10 Khasiat Dahsyat Mahkota Dewa Bagi Kesehatan Ginjal

10 Khasiat Dahsyat Mahkota Dewa Bagi Kesehatan Ginjal ,- Banyak orang yang tidak menyadari akan khasiat yang dimiliki oleh mahkota dewa. Orang sering mendengar kata mahkota dewa, namun tidak banyak orang yang pernah melihat bentuk dan wujud dari tumbuhan ini.
Tidak jarang pula orang masih meragukan khasiat dari tanaman ini, hal ini dikarenakan belum memiliki pengetahuan yang cukup tentang tanaman ini. Untuk itu, disini akan berbagi informasi mengenai 10 Khasiat Dahsyat Mahkota Dewa Bagi Kesehatan Ginja. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat.

Buah mahkota dewa merupakan salah satu jenis tanaman asli dari nusantara yang berasal dari Papua. Tanaman ini selalu ada di Toga yang dibuat oleh ibu-ibu PKK. Karena memang, mahkota dewa sendiri memiliki banyak khasiat yang sangat luar biasa.
Ada banyak penyakit yang dapat diobati dengan meramu tanaman ini, salah satunya yaitu penyakit ginjal. Selain itu, mahkota dewa juga sangat baik untuk kecantikan. Hal ini karena kandungan mahkota dewa berupa saponin, alkaloid, polifenel serta flavonoid.
Secara khusus keempat kandungan tersebut sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit ginjal yang Anda alami. Berikut 10 Khasiat Dahsyat Mahkota Dewa Bagi Kesehatan Ginjal yang perlu Anda ketahui.

10 Khasiat Mahkota Dewa Bagi Kesehatan Ginjal

1. Membantu Proses Detoksifikasi
Detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun yang mengendap di dalam tubuh. Jika racun tidak dikeluarkan dari tubuh, maka akan menyebabkan timbulnya berbagai masalah penyakit di dalam tubuh yang salah satunya penyakit ginjal. Tanaman mahkota dewa dapat digunakan untuk proses ini, karena kandungan alkaloid di dalamnya berkhasiat untuk detoksifikasi dalam tubuh.
2. Anti Bakteri
Kandungan alkaloid yang terdapat di dalam mahkota dewa ini sangat bermanfaat untuk menangkal bakteri yang ada di dalam tubuh yang akan menyebabkan tubuh tidak mudah terkena infeksi bakteri. Namun tidak hanya itu saja berbagai macam penyakit yang di sebabkan oleh bakteri pun dapat diatasi dengan mengonsumsi tanaman ini.
3. Menangkal Virus
Alkaloid yang ada di dalam tanaman mahkota dewa bisa bermanfaat sebagai anti virus. Sifat anti virus yang ada di dalam tanaman mahkota dewa bisa berguna untuk menangkal berbagai macam virus yang masuk ke dalam tubuh.
4. Meningkatkan Sistem Imun
Dengan mengkonsumsi mahkota dewa maka akan meningkatkan sistem imun tubuh. Jika sistem imun meningkat, tubuh pun tidak akan mudah terkena penyakit. Kandungan bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh adalah saponin yang ada di dalam tanaman mahkota dewa.
5. Baik Sebagai Anti Peradangan
Zat flavonoid yang terkandung di dalam mahkota dewa ini sangat berkhasiat sebagai anti peradangan. Kita bisa mengonsumsi air rebusan dari buah ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang optimal. Sehingga akan sangat menguntungkan bagi kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit yang di akibatkan inflamasi, seperti penyakit ginjal.
6. Melancarkan Peredaran Darah 
Tanaman mahkota dewa juga berfungsi untuk memperlancar peredaran darah dalam tubuh. Karena kandungan yang ada di dalam tanaman ini lah yang dapat memperlancar peredaran darah dalam tubuh zat tersebut bisa disebut dengan zat flavonoid. Apabila peredaran darah dalam tubuh kita lancar maka kita dapat terhindar dari berbagai penyakit serta gangguan kesehatan lainnya.
7. Mengobati Gatal-Gatal
Kandungan polifenol yang ada di dalam mahkota dewa bisa bermanfaat untuk mengobati gatal-gatal. Yang mana gatal-gatal ini merupakan gejala dari penyakit ginjal. Dengan mengkonsumsi ramuan mahkota dewa maka gatal-gatal yang dirasakan pun bisa diatasi.
8. Mengurangi Timbunan Lemak Di Pembuluh Darah
Salah satu hal yang dapat mengakibatkan pembuluh darah menyempit dan tersumbat yaitu adanya timbunan lemak di dalam pembuluh darah. untuk mengurangi timbunan lemak ini Anda bisa menggunakan mahkota dewa, karena di dalam tanaman ini ada zat flavonoid yang dapat mengurangi timbunan lemak.
9. Menangkal Radikal Bebas
Banyak timbulnya penyakit yang di sebabkan oleh adanya radikal bebas. Tubuh kita sangat rentan terkena radikal bebas buah ini dapat di gunakan untuk menangkal radikal bebas. Dikarenakan zat antioksidan yang ada di dalam tanaman ini sangat berperan untuk menangkal radikal bebas yang akan masuk ke dalam tubuh.
10. Meningkatkan Sistem Metabolisme
Metabolisme adalah hal yang sangat penting di dalam tubuh. Agar tubuh tetap sehat maka diperlukan metabolisme tubuh yang baik. jika sistem metabolisme di dalam tubuh buruk maka tubuh akan mengalami berbagai gangguan, salah satunya penyakit ginjal.
Itulah 10 Khasiat Dahsyat Mahkota Dewa Bagi Kesehatan Ginjal yang dapat Anda manfaatkan untuk mengatasi penyakit ginjal Anda.

Lalu bagaimana cara memanfaatkan tanaman mahkota dewa ini ?


Untuk memanfaatkannya sendiri sangatlah mudah, Anda hanya perlu meracik tanaman mahkota dewa ini menjadi ramuan. Berikut caranya :
  • Siapkan 2-3 buah mahkota dewa masak.
  • Kemudian iris tipis, ambil bagian dagingnya saja.
  • Rebus air sebanyak 3 gelas didalam panci kemudian masukkan irisan tersebut ke dalam air rebusan.
  • Rebus air sampai mendidih sehingga tersisa 2 gelas atau lebih baik tersisa 1 gelas.
  • Setelah selesai air rebusan buah mahkota dewa masukkan kedalam gelas tunggu hingga menjadi dingin.
  • Kemudian diminum 2x sehari, satu kali minum 1 gelas rebusan air mahkota dewa.
Dengan mengkonsumsi mahkota dewa, penyakit ginjal bisa di cegah dan kondisi ginjal pun akan membaik. Jika penyakit ginjal disertai dengan hepatitis B atau penyakit liver, mahkota dewa bisa jadi solusinya dengan cara mengkonsumsi madu mahkota dewa, teh racik mahkota dewa, teh racik temulawak dan teh racik alang-alang.

Rekomendasi Pengobatan Herbal 100% AMPUH

Bagi Anda yang memiliki aktifitas padat atau tidak ingin riber dan tidak ingin menimbulkan efek samping. Kini telah hadir pengobatan herbal untuk mengobati penyakit ginjal secara alami yakni dengan Walatra Gamat Emas Kapsul yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.
Lebih lengkapnya, Anda bisa langsung mengklik link dibawah ini :

Obat Penyakit Ginjal Paling Ampuh 100%Mujarab
Terimakasih telah berkunjung dan menyimak artikel mengenai 10 Khasiat Dahsyat Mahkota Dewa Bagi Kesehatan Ginjal ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan obat herbal yang kami rekomendasikan bisa menjadi perantara kesembuhan Anda. Aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar